Sabtu, 06 Januari 2018

ORARI Pangandaran promosikan wisata

Pada malam pergantian Tahun baru 2018 ORARI Lokal Pangandaran melaksanakan dukungan komunikasi,di beberapa lokasi obyek wisata pangandaran anggota ORARI Lokal Pangandaran memantau perkembangan Arus Lalulintas seta memberi bantuan informasi kepada wisatawan yang berkunjung ke Pangandaran.
mereka berbaur dengan beberapa relawan yang ikut PAM di obyek wisata, banyak sekali wisatawan yang memang membutuhkan informasi mengenai obyek wisata yang ada di pangandaran. dalam kegiatan tersebut di dukung penuh oleh Pemerintah Kabupaten Pangandaran dalam rangka mempromosikan wisata di Pangandaran .
ORARI Lokal Pangandaran mendirikan Posko di Turism Information Center ( TIC ) yang bertempat di bundaran atau alun-alun Pangandaran.
Ketika di posko banyak wisatawan yang sengaja datang menanyakan informasi tentang obyek wisata,ORARI bekerjasama dengan beberapa relawan lainnya seperti Lifguard,PMI,FKDM  dan Potensi SAR Pangandarana ada juga dari beberapa Instansi yang memang ikut bergabung yaitu Dinas Perhubungan dan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kabupaten Pangandaran yang dulunya BPBD.
ORARI juga sering melakukan oprasi sar dan kegiatan sosial lainnya, Menurut Ketua ORARI Pangandaran Anwar Syaid YD1DCC Radio adalah hal paling utama dalam melaksanakan dukungan komunikasi ORARI Pangandaran ikut serta dalam mempromosikan wisata melalui siaran pancaran gelombang radio apalagi mereka memiliki sarana repeater yang jangkauannya sangan jauh bisa menembus kota bandung dan untuk area Jawa Tengan bisa mencapai Yogyakarta. mereka sering berkomunikasi dengan sesama angota ORARI dari beberapa daerah luar kabupaten Pangandaran.

1 komentar:

  1. Orari pangandarn khususnya smoga lebih aktip sukses di taun slanjutnya apalagi sudah punya websit sendiri

    BalasHapus

FLUX SOLDER KERAS BANGEEEETTTTT